Monday 8 August 2016

Bukit Malimbu, Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Pulau Lombok

Nusa Tenggara Barat memang tak pernah bosan untuk ditelusuri. Jumlah pengunjung yang terus bertambah baik dari dalam maupun luar negeri seolah menjadi bukti bahwa Pulau Lombok layak dikagumi. Setelah puas menyusuri seluruh tempat wisata, coba lanjutkan perjalanan menuju Bukit Malimbu. Sebuah bukit yang letaknya tak jauh dari Pantai Senggigi.

Bukit Malimbu menjadi tempat yang menarik untuk menikmati pemandangan indah berupa pantai, pegunungan serta alam sekitar dari ketinggian. Malimbu memang identik dengan pantai dan bukit. Pantainya saja merupakan terusan dari Pantai Senggigi, sedangkan bukit yang menjulang di sisi pantai adalah Bukit Malimbu. Inilah tempat indah untuk menyesap ketenangan dibalik nuansa keindahan alam.

Selama perjalanan menuju Malimbu kita akan disuguhkan dengan pemandangan hijau di kanan kiri jalan yang cukup memanjakan mata. Dari pusat Kota Mataram Bukit Malimbu berjarak 24 kilometer, sekitar satu jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Sedangkan dari utara Pantai Senggigi jaraknya hanya sekitar 10 kilometer.

Bila berangkat dari Pelabuhan Lembar Lombok, Malimbu dapat ditempuh sekitar dua jam dengan perjalanan darat. Lebih tepatnya kawasan ini selalu dilewati wisatawan jika melakukan perjalanan darat menuju Pelabuhan Bangsal untuk menyeberang ke Gili Trawangan.

Tiba di bukit Malimbu, pemandangan indah nan menakjubkan akan tersaji di depan mata. Laut biru membentang luas dengan hempasan ombak kecil berpadu dengan langit biru cerah. Garis pantainya akan terlihat jelas dengan mata telanjang. Tak hanya itu, hutan hijau yang membentang sepanjang pasir putih tampak indah serta membawa kesejukan tersendiri. Bukit Malimbu memang indah.


Sejauh mata memandang terlihat Gunung Agung di Bali dengan deretan tiga gili akan semakin menyempurnakan keindahan Bukit Malimbu. Inilah tempat terbaik untuk menikmati keindahan Lombok.

Tak heran saat menjelang sore Bukit Malimbu ramai tak hanya oleh wisatawan tapi juga warga sekitar untuk menyaksikan sunset. Ya, bukit ini juga menjadi tempat favorit untuk menikmati sunset dari ketinggian. Posisinya yang berada di sebelah barat menjadi tempat yang pas untuk menyaksikan sunset.

Pilih saja lokasi terbaik untuk menanti keindahan sang mentari tenggelam. Sayang rasanya bila ke Lombok tak menyempatkan waktu untuk berkunjung kesini. Bukit Malimbu bisa menjadi penutup perjalanan yang sempurna setelah menyusuri Pulau Lombok.

2 comments:

  1. alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat bantuan wb.MBAH MBAH ROGO SAKTI saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang ada di BANK dan bukan hanya itu MBOK alhamdulillah sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH MBAH ROGO SAKTI sekali lagi makasih banyak yah MBAH. Bantuan Angka Ritual Anda,Angka Anda Tembus 100%.kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya,sampai hutang malah menumpuk tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet, Kok ketemu No MBAH MIJAN ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4d,bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH ROGO SAKTI Tembus 4D… Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap… Saya sebarkan seperti ini sebagai wujud trmaksh saya kepa mbah mijan berkat bantuannya sehinggah bisa merubah hidup saya, karena saya berjanji akan mempublikasikan jiaka memang benar angka yg di berikan bisa tembus 100%.. Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa hbungI MBAH ROGO SAKTI, Buktikan aja sendiri saudara terimaksh !!!! Hub: +6285315244945 Whatsapp: 085315244945

    ReplyDelete
  2. Ampuh & Terbukti…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!

    Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!!
    Hub : 0852 4089 4757

    ReplyDelete